Posted by: bundagaluh | February 21, 2008

A Happy Ending Thursday

aha ;D finally, berhasil juga Vicon dengan Seamolec. Awalnya semua pada deg-degan. Yah siapa sih yang enggak. wajarlah karena ini adalah pengalaman pertama bagi semua orang di kantor kami. Semua rata-rata tegang apalagi sst…sst…sst bapak-bapak serta ibu-ibu yang duduk di barisan paling depan. Wajarlah kan beliau-beliaunya adalah ujung tombak kantor kami.

Lima menit lewat, Gubrak….!!! eh ternyata Vicon dari Seamolec itu cuma berisi tentang penjelasan mengenai cara mengisi daftar pertanyaan yang kemaren aku translate itu. Baadalah tau gini, ga usah ditranslate deh kemaren ato ga usah ada rapat-rapat segala hehehe (maaf ya pak Hasbi). tapi salut, ada usaha untuk inovatif. Semoga berhasil deh.

Yang bikin seneng juga adalah tadi aku telpon panitia seminar anak oleh Ayah Edi besok, undangan memang sudah habis tapi ternyata oleh panitia aku boleh langsung datang ke seminar besok😀 wah sueneng banget nih.. Emang sih udah niat banget pengin mengkonstruksi My two lovely stars yang saat ini berada di rumah. Aduh jadi kangen banget. Pengin cepet pulang..Tunggu ibu ya naak..Jangan bobo dulu.Lima belas menit lagi ibu pulang.

Alhamdulillaah ni, hujan udah mulai reda tinggal gerimis kecil-kecil. Aku pulang dulu ya mau ketemu sama my genduktole and take them to ‘pulau kapuk’😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: