Posted by: bundagaluh | March 5, 2008

things to learn

Pagi ini aku belajar banyak dari anak-anakku, genduktole mengenai betapa Allaah sudah memberikan buanyak hal kepada kami sekeluarga. Kasih sayang, cinta, rasa saling memiliki yang kuat, kesehatan serta kecukupan materi. Semua itu menuju ke satu rasa yang kami miliki. ya ‘kebahagiaan’.

Allaah pun juga senantiasa mengingatkan aku tentang banyak hal yang terkadang aku sendiri sering melupakannya. Seperti semalam, Thole panas dan sedikit agak rewel dari biasanya. tepat jam 3 pagi Thole pun juga bangun menangis. Inilah bisikan  Allah yang inging membangunkan aku untuk bersujud dan bermuhasabah kepadaNya. Terima kasih ya Allaah.

Pagi tadi, Thole pun terbangun dengan rewel lagi ketika aku sedang asyik memasak. Ini pun juga bisikan Allaah untuk membagi waktuku untuk anak-anak.

Lalu ketika di televisi ada liputan tentang susu formula yang mengandung bakteri asakazakii yang bisa membahayakan anak-anak terutama bayi yang dibawah satu tahun, ketika itu juga Allaah meningatkan aku akan kebesaranNya dalm mengatur waktuku sehingga aku bisa memberikan asi eksklusif pada anak-anak di sela-sela kegiatanku mengajar serta studi s2 dulu sehingga anak-anak bisa tumbuh dengan sehat dan jarang sakit.  Yah, begitulah cara Allaah mengingatkan hamba-hambaNya akan segala kebesaran dan karunia yang sudah Ia berikan kepada kami sekeluarga. Terimakasih ya Allaah…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: