Posted by: bundagaluh | March 6, 2008

belajar bikin forum

Aha akhirnya pak guru Guspur nongol juga ke kantor. Akhirnya kecapaian juga deh minta diajarin bikin blog yang kueren kaya punya beliau. Kueren and romantis uabis lo blog beliau tu. Namanya airlangit. Tapi aku kagak tau (belum nanya sih, kenapa dikasi nama airlangit. Apa sekarang di langit ada airnya ya? hehehe culun banget sih aku ya. TApi ga papa yang penting isinya buagus banget n banyak hal yang bisa dipelajari dari blog beliau itu. Coba deh temen-temen berkunjung kesana. Pasti truz pengin jadi membernya hahaha sori ya Pak, ga mromosiin tanpa minta ijin dulu…;)

So, finally hari ini aku bisa bikin forum. Cuma sayangnya aku belum bisa link ke sini. (gaptek bo, jadi ga tau caranya gimana. yah aku kan end user banget kalo masalah komputer hehehe) Be patient ya Pak … Tenang aja pasti bakalan banyak pertanyaan yang akan aku ajuin ;p

Trus alhamdulillah nie, hari ini urusan ngajar berlalu dengan very successfully meski di kelas pertama agak awful. Aku berangkat telat truz nyampe di tempat nagjar eh, kunci ruangan udah kagak ade. Wah wah wah ada yang hijacked rupanya. So finally I asked for the key of MR room. This is urgent right? So it’s legal then🙂

Senengnya besok libur meski sabtu aku harus ngajar juga dr jam 0700 sampai jam 1200. Ga papa that’s the way I choose, right? So, i must do it in the best way. Sebenere aku juga heran, rajin amat sih ni mahasiswaku yang di farmasi. Masa besok libur nasional minta diganti pertemuannya. Tapi salut….semoga itu berarti mereka respect and respond my class enthusiastically. Thanks to you all my lovely students in Pharmacy ;p

Ok deh, sudah jam 20:00. Aku mau pulang dulu. Kasian anak-anak. Semoga Royan segera sembuh ya nak. Besok kan ibu libur, seharian deh kita maen bareng sama kakak sama ayah, oke? bye mmuah…


Leave a Reply

Categories

