Posted by: bundagaluh | March 14, 2008

ooops

Ternyata everything doesn’t always run as what we expect. Aku sudah bertekad dg the new choice with the new consequence meski tyt tidak secepat yang aku inginkan. Well, okelah that’s no problem at all. At least, aku sudah lega karena sudah mengungkapkan keinginan serta tekadku.Ngikut aja biarkan Allaah yang menentukan arah kepak sayap-sayap kecilku toh aku yakin itu yang terbaik dan yang akan selalu memberi arah kepadaku untuk selalu berhasil menemukan jalan menuju puri kenyamanan hatiku…

Thank you Allaah…


Responses

  1. andai semua keinginan itu dikabulkan oleh Allah, betapa aku akan minta pada NYA untuk bisa naik ke bulan …
    “ambilkan aku bulan bu…yang bersinar terang di langit …”
    iulah rahasia Allah. Walaupun Allah tlah berjanjit,
    “ud unii astajib lakum..”
    kalo nggak keliru lho…

  2. begitulah, setiap manusia memang selalu memiliki keinginan-keinginan. begitupun juga dengan aku yang sebenarnya memiliki buanyak keinginan namun dari sekian banyak keinginan-keinginan itu ternyata hanya satu tempat dimana aku bisa memuaskan segala keinginan-keinginan itu yaitu rumah serta anak-anakku. Begitulah…(ah kok aku jadi sentimentil gini,padahal aslinya nggak lo hehehe)


Leave a Reply

Categories

