Posted by: bundagaluh | March 29, 2008

What a nice surprise..!

this morning, I woke up tiredly.wah ga enak banget ya? Badan rasane lemes, lungkrah. La gimana ga gitu wong sudah hampir satu bulan ini aku bangun sekitar jam 01 paling telat jam 2 pagi trus ngebyar sampai subuh untuk kejar dealine buku. Trus masak buat keluarga. Selesai masak, anak-anak pasti juga udah bangun.Kegiatan seterusnya, biasalah, mandiin Salsa sama Royan. Yah meskipun ada mbak Mi tapi rasanya puas deh kalo bisa masak serta mandiin anak-anak sendiri. Rasanya hepi aja gitu😉 berangkat kerja pun juga dengan perasaan seneng karena everything at home was under controlled.
Hari ini aku masuk kantor karena udah jadi peraturan kalu Sabtu kelima tiap bulan semua dosen dan karyawan harus masuk. Setelah berbasa-basi sebentar dengan temen-temen di kantor, aku langsung online. trus aku cek e-mail yang emang beberapa hari ini ga sempet aku buka. What a surprise! Satu dari e-mail yang masuk adalah dari mbak Lala dan ternyata oh ternyata mbak Lala tu pemilik ibuasyik.com Wah wah wah, makin kagum aja dong aku sama beliau.
temen-temen, web beliau tu uasik sekali n so cute….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: