Posted by: bundagaluh | April 10, 2008

Maafkan ibu Nduk, Le…

Semalem aku pulang telat, sampe rumah sekitar jam 19.00an. Begitu masuk teras, Salsa keluar sambil nangis ‘magep-magep’. Yang bikin trenyuh adalah ketika sambil nagis tersebut dia bilang ‘Kakak kangen Ibu…’

Ah rasanya bersalah banget udah ninggalin anak-anak seharian. Ndilalah lagi, paginya aku lupa kasih tau anak-anak kalo ibunya pulang telat (kebetulan di kantor ada acara dan tamu penting). Biasanya Salsa akan sanagt bisa mengerti ketika ibunya harus pulang telat.

Hampir setengah jam aku peluk Salsa sambil membujuk dia (masih di teras lo). Akhirnya setetalh itu salsa mulai ceria lagi. sambil aku gendong, aku ajak masuk ke rumah. Seketika itu juga meluncur cerita-cerita dan kegiatan-kegiatannya waktu di sekolah.

terimakasih Tuhan, Engkau telah memberi putra dan putri yang mau mengerti keadaan orangtuanya


Leave a Reply

Categories

