Posted by: bundagaluh | April 21, 2008

belajar menggunting

Sebenere ni berlangsung minggu kemaren tapi karena sibuk ngurusi rumah yang lagi dibongkar dan acara di kantor jadi baru sempet upload deh.

Royan tuh lagi seneng-senenge pegang gunting. Dia semangat banget melakukan hal tersebut meski sebenere Royan masih kesusahan menggerakkan guntingnya. Yang bikin kagum tuh lihat mimik wajahnya yang serius abizz… dan ga pernah menyerah untuk bisa menggunting. Salah ibunya sih kemaren-kemaren ga pernah kasih ijin kalo Royan ngambil gunting hehehe….


Responses

  1. oya jeng, buat nambah kekuatan tangannya, disuruh sobek-sobek kertas koran n meremas membentuk bola-bola…semoga cepat lancar…

  2. oke deh thanks


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: