Posted by: bundagaluh | June 2, 2008

Menara Dari Dus Susu

Jum’at malem ibu pulang dari kantor bawa oleh-oleh susu banyaaaaak banget…aku yang udah liyer-liyer jadi mak jenggirat ga jadi bobo deh…

Asik ibu beli susu buat aku dan kaka….trus langsung aku jejer-jejer jadi kereta api deh… kalo kakak bikin kursinya (dari dus susu juga) trus kakak duduk di situ. katanya lagi jalan-jalan naik kereta prameks ke jogja..

Lalu ibu ngajarin aku bikin menara. Tinggi banget deh sampe-sampe aku ga bisa naruh mainanku di atasnya. Ya udah aku taruh di bagian tengahnya aja deh. Pokoke aku seneng banget bisa bikin menara dari dus susuku…makasih ya bu…


Responses

  1. Jeng..dikasih widget buat tulisan terakhir dong…^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: