Posted by: bundagaluh | June 5, 2008

Rumah Boneka

Alhamdulillaah akhirnya proses renovasi rumah selesai..Dan rumah emang bener-bener menjadi rumah boneka (hehe karena ukurannya yang kecil hanya 99m2 padahal ada 4 kamar tidur dan terasnya juga masih ada). Kita namain rumah boneka itu karena ketika buka pintu utama langsung kelihatan deh seluruh ruangan di rumah bahkan dapurnya hahahaha…)

Yang lebih aku dan suami syukuri adalah kok ya Allaah itu selalu memberikan yang terbaik bagi hambaNYA. Dulu kami merencanakan renovasi rumah dimulai juni ini. Pada kenyataannya kita memajukan proses renovasi itu pada April kemarin. Alasannya karena pakdeku (yang memborong renovasi) ada pekerjaan lain di juni ini.

Nggak kebayang deh kalo renovasi dilakukan sesuai rencana awal (Juni ini)…pasti biayanya jadi JEBOL karena harga-harga bahan bangunan dan tetek bengeknya naik (akibat kenaikan harga BBM). Sekarang ini harga 1 sak semen menjadi 45 ribu padahal waktu kita beli kemarin masih 32 ribu. Wah wah wah..

Terima kasih ya Allaah memang Engkau selalu memberikan yang terbaik bagi kami dan semoga hal ini semakin mendewasakan kami juga. Amiin.

Nah, besok boyongan ke rumah deh…Insyaallaah


Responses

  1. Selamat ya…wah, jadi ngiri nih, soale kita masih tinggal di rumah dinas…^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: