Posted by: bundagaluh | June 17, 2008

kereta api kursi jati

Hai, temen-temen pa kabar? Maaf ya, lama gak online. Semua lagi sibuk banget nie. Aku juga sibuk tapi sibuk berantakin rumah…^_^ ngambilin barang-barang yang ada trus aku jejer berderet jadi kaya kereta api deh. Apa aja aku deret sampe kursi makan yang dari kayu jati itu aku dorong dikit demi dikit. Awalnya sih pengin aku angkat kaya pas ngangkat panci itu, tapi berat jadinya ya aku dorong aja deh. Itupun juga masih berat loh, Ibu ga mau bantuin lagi cuma liat sambil kasih semangat ‘Ayo le, pasti bisa. Baca bismillaah dulu dong. Nah, ayo dorong dikit demi dikit…’

Ah, akhirnya keretaku dari kursi kayu jadi juga. Wah panjang temen-temen. Ada empat dudukan. Trus aku duduk di paling depan deh, jadi sopirnya tut tut..(baca: masinis). Eh, penumpangnya sapa ya? Ah itu ada eyang uti, bude wanti, dan kakak (Ibu lagi masak di dapur). Semua aku tarik tangannya lalu aku suruh duduk di gerbong masing-masing. Trus aku naik di yang paling depan dan bilang tut tut tut…Ibu teriak dari dapur..”Wah keretanya hebat, mau kemana nih?” KAkak yang tadi asik main komputer langsung turun dari kursi dan ikutan naik di sebelah uti sambil bilang “ke Jogja Le.” Aku jawab aja “nggih..” tut tut tut…

Uti sama bude ketawa terus sambil bilang enak naik tut tut nih trus pada nyayi naik kereta api tut tut tut, siapa hendak turut…

Asik…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: