Posted by: bundagaluh | July 8, 2008

belajar menata kamar tidur

Tadi sore, aku diajarin ibu menata kamar tidurku sendiri karena setelah tante Rini menikah berarti hanya aku yang akan menempati kamar tersebut (Eh, nggak ding. sementara ini dik Royan masih tidur di kamarku karena kamar dik Royan masih kaya gudang, masih banyak barang-barang dan buku-buku ayah dan Ibu yang belum selesai ditata). Kata Ibu, aku harus mulai belajar mandiri dan bertanggungjawab terhadap kerapian dan kebersihan kamarku (Tapi seringnya masih mbak Mi ding ^_^).

Ibu mengajariku merapikan sprei. Ketika harus mengangkat kasur untuk merapikan spreinya aku nggak kuat jadi Ibu deh yang ngrapiin. Habis itu, aku menata buku-bukuku. Wah ternyata lumayan banyak…capek deeeh…


Leave a Reply

Categories

