Posted by: bundagaluh | July 21, 2008

baju renang baru..

Sepulang sekolah tadi, aku diajak ibu ke Solo Grand Mall untuk beli baju renang baru. Asiik..bajunya bagus-bagus. Aku dibeliin dua satu warna biru dan satu warna merah. Kata ibu, baju renang ini sebagai hadiah karena aku pinter dan dapat bintang banyaaak banget….Ah, aku akan terus pinter supaya ibu seneng dan dapat hadiah lagi😉

Sampe rumah, langsung aku coba. Kata ayah aku cantik banget…Terima kasih ayah…

Aduh sayangnya di sekolah jadwal renangnya masih Jumat besok😦 padahal aku pengin buru-buru make baju ini…Ah aku pake buat tidur aja dech…;D

—————-

Satu jam setelahnya, Salsa sudah pules tertidur di kamarnya dengan baju renang barunya….

Ah, jadi mengingatkan ibu waktu kecil dulu pas baru dibelikan sepatu sama eyang nduk, ibu tidak sabar menunggu hari esok datang. Pas tidur malampun sepatu itu ibu dekap terus…padahal waktu itu ibu sudah SMP kelas satu..ah buah memang jatuh tidak jauh dari pohonnya ya ;D


Responses

  1. waduh mbak…sama banget sama adekku waktu kecil…kalo punya barang baru dibawa tidur. Kalo Rafif juga begitu…tapi kalo urusan baju renang dipake tidur..kakak sama banget sama kakak Rahma…lucu…siapa tau bisa mimpi berenang…gitu kata Rahma..^_^


Leave a Reply

Categories

