Posted by: bundagaluh | September 3, 2008

Surat Buat Tante Retno

Tadi malam, sepulang dari tarawih di masjid, ada tante Retno tuh yang lagi main di rumah. Asyik…lumayan lama nih tidak ketemuan karena akhir minggu kemarin aku, adek, ayah dan ibu pulang ke Mbah Uti di Giren. Jadinya kangen nih tante…

Trus, sambil cerita-cerita aku belajar membaca dan menulis. lalu aku buat surat untuk tante…tapi nanti aku kirim lewat pos aja ya te…(kata ibu, aku mau diajari mengirim surat lewat kantor pos, janji ya bu…?). Tapi tante boleh ni baca suratku di sini dulu😉 Ada tanda tangannya lho…

=====

Ibu: mohon maaf ya te…masih banyak kesalahan tulisnya…Yang sabar nunggu datangnya pak Pos ke rumah ya dan dibalas lewat kantor pos juga lho🙂


Responses

  1. Gimana kalo kirim suratnya buat kakak Rahma dan abang Rafif juga??? Ditunggu ya Salsa, biar bisa sama-sama belajar korespondensi…


Leave a Reply

Categories

