Posted by: bundagaluh | October 11, 2008

Good Bye Mbak Mi…

Minggu ini adalah minggu pertama aku, ayah, Salsa dan Royan hidup tanpa mbak Mi…Uhh mbak Mi..kangen…
Yah, mbak Mi sudah tidak bersama kami lagi karena alhamdulillaah insyaallaah sudah ketemu jodohnya dan akan segera menikah. Kalau dirunut, sudah sekitar 4 tahun mbak Mi menemani dan membantu keseharian kami dengan segala kesetiaan, kejujuran, dan keluguannya. Ah mbak Mi…mbak Mi…terima kasih ya hiks..hiks..hiks..

Terus terang dalam hati lega banget karena mbak Mi sudah ketemu dengan jodohnya (meski berita ini mendadak sekali) karena mbak Mi tuh sudah berumur 31 tahun (seumuran dengan aku yang sudah beranak 2) apalagi orangnya tuh tergolong orang yang ga neko-neko. Rasanya seribu satu dech. Makanya aku malas untuk mencari pengganti mbak Mi lagi. Royan sudah cukup besar ini dan untuk sementara akan aku titipkan ke eyang Windan saja dulu termasuk Salsa jika pulang sekolah.
Untungnya aku sendiri sudah cukup begitu siap dan memang aku dan ayah sudah memetakan kehidupan kami menuju sesuatu yang (semoga) lebih baik terutama buat anak-anak. Justru kami berdua berpikir kok gayung bersambut ya setelah sekitar satu bulan pemetaan hidup kami, mbak Mi ketemu dengan jodohnya sehingga harus keluar dari kehidupan kami. Semoga ini berarti Engkau ridlo dengan apa yang kami rencanakan ya Allaah. Amiin..
Ahh, tapi ternyata capek juga ya bahkan rasanya seharian ini badan kaya tripping tak bertenaga…setelah sekitar 4 tahunan aku dimanja dan sama sekali tidak berurusan dengan pakaian kotor, strikaan, ngepel, dan nguras bak mandi. Selama ada mbak Mi, untuk urusan rumah aku hanya pegang urusan masak memasak. Yah, paling ini gara-gara jetleg ditinggal mbak Mi dan seperti biasa insyaallaah fisikku akan segera terbiasa dengan kondisi apalagi kami benar-benar bertekad untuk tidak mencari pengganti mbak Mi (insayallah, semoga Allaah ridlo)

Finally, goodbye mbak Mi…semoga engkau menemukan kehidupan yang lebih baik dan lebih membahagiakan. Semoga calon suami yang baru satu kali engkau ketemu adalah sosok suami yang sholeh, bertanggungjawab, dan menyayangi serta menerima engkau apa adanya. Ya Allaah barokahilah hidup dan keluarga mbak Mi..Amiin.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: