Posted by: bundagaluh | October 13, 2008

Royan dan Papan Kayu (2)

Selain kereta api, Royan juga suka sekali bermain musik atau membuat bunyi-bunyian dari benda apa aja yang di rumah. Entah itu panci, wajan, toples, kaleng, kardus bekas susu yang dikasih gelang karet sehingga jadi gitar dan lain sebagainya. Nah, berikut ini nih aksi Royan yang lagi on the stage (baca: sofa) dengan papan kayu yang dicoret-coret seakan-akan itu menjadi sebuah alat musik tradisional. Kadang juga Royan berimajinasi seakan-akan papn tersebut sebuah piano lengkap dengan tutsnya.

Kalau microfonenya tuh adalah roda mobil-mobilannya yang dilepas salah satu rodanya. Roda itu andalan Royan untuk “ngecas” hampir semua alat elektronik di rumah termasuk TV yang sampai sekarang bisa nyala dan ada suaranya kalau di”charge” dengan roda tersebut. (kayaknya Royan tahu kalau TVnya sudah layak dimuseumkan dan diganti dnegan yang baru. yah..ayah dan ibu kan hanya ingin melestarikan warisan eyang le…hehehe…)

tapi huebatnya, setelah selesai bermain musik, Royan lalu menghampiri siapa saja yang berada di dekatnya lalu mengulurkan tangannya…hehe bukan untuk meminta uang (seperti pengamen yang sering mampir ke rumah) tapi Royan bilang “Ni pak/bu, uangnya…”

hahaha…kira-kira ada ga ya orang yang dengan tulus memberi hiburan tanpa meminta bayaran???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: