Posted by: bundagaluh | November 13, 2008

Eyang salah panggil…

Hehe ada kejadian lucu yang sering terulang ketika Royan di rumah eyang Windan. Sering banget eyang memanggil Royan dengan nama Adi…misalnya “Ayo Di yang pinter duduknya…”

Hehehe…padahal itu kan nama panggilan ayah kalau di rumah…Wah, kayaknya Eyang teringat masa lalu ketika ayah masih kecil…maklum deh, Royan tuh mirip bangetd engan ayah meski wajahnya bulet kaya ibunya…

Tapi makasih banget ya Yang…udah mau jagain Royan dan hmmm huebatnya Royan jadi lebih pinter maemnya…..


Responses

  1. ikut tertawa ya….

  2. Hehehe…mbak kalo eyang Windan ketahuan salah manggil tuh juga malu-malu gimana gitu…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: