Posted by: bundagaluh | December 15, 2008

Finally, puas deh…

Aha😀 akhirnya, beres dan rapi juga nih rumah setelah sama sekali ga keurus selama 3 mingguan (lebih kali). Yah, meski harus berbolos ria dari kampus (enggak ding, wong aku ijin hehehe…)

Begitulah, hari Sabtu (13 Des 20080 kemarin, sebenarnya ada pelatihan ISO di kantor. Berhubung sudah terlanjur ijin (karena Kamisnya Eyang gerah lumayn serius), aku beres-beres rumah dulu deh. Busyet, padahal aku mulai bersih-bersih jam 02:30, la kok ba’da magrib belum juga selesai. Wah, istirahat dulu deh. Kasian ni badan.

Minggu pagi ba’da Shubuh, aku melnajutkan sisa setrikaan yang belum selesai. Dan finally jam 05:30 selesai sudah deh…Puas lihat lemariku, lemari ayah, lemari kakak, dan lemari adik rapiii….Rumah juga….

Wah untuk merayakan kepuasan ini mesti ngajak makan di luar nih. Akhirnya aku ajak Salsa dan Royan serta ayah ke Warung Soto Kirana di daerah Kawatan (Solo bagian Selatan ato belakangnya Toko Sepatu Bhakti). Warung ini sudah menjadi langganan kami lama banget bahkan semenjak aku dan ayah belum menikah. Rasa sotonya mak nyuss deh…dan wedang jeruk angetnya tuh hmmm, sueger…

Selesai makan, kami langsung ke rumah Eyang Windan. Eh ternyata kuncian. Berati tante Retno dan Eyang tindak nih…Ya sudah, akhirny kita pulang dan seharian nyantee…terus.

Terima kasih ya Allaah atas karunia ini.


Responses

  1. mbak, aku biasanya setrika start jumat malam setelah anak2 tidur..nanti lanjut lagi sabtu malem dan minggu malem..pagi masak, biarpun cuman goreng2 doang…hehehe…

  2. Nah, ya itu mbak. Biasanya tuh aku setrika dua kali seminggu Rabu dan Jumat malam (setelah anak-anak tidur juga) dan jumat malamnya selesai setrika langsung bersih-bersih rumah karena penginnya Sabtu-minggu nyante gitu…Tapi gara-gara lg banyak kerjaan dan Sabtu yang ga libur terus sampai Januari besok dan pulang malem terus, jadinya rumah sama sekali ga keurus deh…
    Tapi ni, alhamdulillaah sudah under control lagi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: