Posted by: bundagaluh | December 15, 2008

Tenda dari kain dan karet gelang

Kemarin, aku main kemah-kemahan sama de’ Royan. Pertama aku ambil karet gelang yang sudah dijalin sama ibu. Lalu aku ikatkan ke motor Ibu dan handle pintu depan. Aku mainnya di teras lho. Lalu setelah selesai mengikatkan karet gelang itu, aku ambil kain jarik gendonganku waktu kecil. Lalu aku tutupkan ke atas karet tadi. Wah sudah jadi. Tapi kok sempit.Harus nambah kain lagi dong.

Lalu aku minta ijin pada Ibu untuk pinjam jilbab perseginya. Aku pilih yang warna kuning. Biar warna-warni. Kan kainnya warna pink, jilbabnya warna kuning deh. Terus, aku letakkan di samping kain tadi. Nah sudah selesai deh. Tendanya sudah siap untuk dipakai berkemah.


Responses

  1. emang, paling seneng kalo main kemah-kemahan kayak gini ya…kakak Rahma juga suka, tapi sekarang tendanya rusak..jadi gabisa kemah2 lagi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: