Posted by: bundagaluh | January 17, 2009

Siapa seperti siapa ya?

Hehehe…makin lama kalau diamati makin kelihatan deh kalau memang anak tuh ga bakalan beda jauh dengan orang tuanya. Buktinya adalah keluargaku ini. Maksudnya, jika dilihat (bahkan dari kejauhan pun) orang sudah bakal tahu kalau salsa tuh mirip banget dengan aku ibunya. Bahkan kalau tiba di kantor sama Salsa, langsung deh ada yang komen “dua orang kembar datang…” Dengan enteng aku timpali aja, “bukan kembar bos…ni fotokopian tapi xerox karena hasilnya kopiannya lebih terang dan jelas …^_^ (memang sih Salsa tuh kulitnya lebih cerah dan terang tidak seperti ibunya, untung deh…)

Sementara Royan, hmmm dari kejauhan pun juga sudah bisa dipastikan kalau Royan adalah anaknya ayah…muirip banget dan kalau ini bukan fotokopian tapi cetakan asli…karena dua-duanya putih dan muirip sekali. Makanya sering eyang Windan keliru manggil ;D

Tapi itu kalau dari fisik, kalau dari sifat nih, hmmm Royan plek dengan ibunya sementara Salsa dengan ayahnya. Artinya, Royan tuh ketemu orang meski baru pertama kali ketemu langsung menyambutnya dengan tersenyum dan cerewetnya minta ampun….Apalagi kalau orang tersebut nyambung dan mau melayani ceritanya wah ibu atau ayahnya bakal dilupakan…

Sementara Salsa sifatnya sama dengan ayahnya cenderung pendiam tidak banyak bicara. Bahkan sering memilih menghentikan kegiatannya jika tahu sedang diperhatikan oleh orang lain. Malu katanya. Kata ayah, “ayah juga dulu seperti itu.” Dan cuek abis dan tidak memperhatikan orang di sekitarnya. Meski hampir setiap hari mampir ke akntor sepulang sekolah, baru tiga orang teman kantor yang bisa mengajaknya bicara. Yanglain hanya didiamkan saja meski dibujuk, ditanya dan lain-lain. Salsa akan meresponnya dengan cuek tanpa melihat ke orang tersebut. Begitulah…

However, semua punya kelebihan masing-masing dan tidak layak bagi aku maupun ayahnya serta orang lain untuk membanding-bandingkan Salsa dengan Royan karena mereka adalah dua pribadi yang unik dan hebat.. yah, meski kadang masih juga sih membandingkan ;p

maaf ya nduk, le…however ayah dan ibu are very proud of you both…love you mmuah…


Responses

  1. ini dia yg sering jadi permasalahan di rumah…hahaha..kalo ada anak yg lagi nyebelin langsung deh saling tuduh mseperti siapa..tapi kalo yg bagus2, balapan ngaku mirip diri sendiri…
    malahan, anaknya adekku kan minum asi-ku, na..buntutnya kalo dia lagi ngambek ato yg jelek2, aku jadi tertuduh utamanya…hehehe…
    tapi memang bener2 sih mbak..mereka sangat mencerminkan kita…

  2. hehe iya betul mbak…palagi yang jelek-jelek misalnya pas lagi ngomelin adiknya…bener bener kita banget deh..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: