Posted by: bundagaluh | March 10, 2009

Kakak bingung …

Kemarin pagi anak-anak susah banget dibangunkan padahal sudah hampir 06:30. Alhasil kesiangaaan…dan buru-buru banget…Setelah berhasil memabngunkan Salsa dan Royan langsung deh menggirirng mereka ke kamar mandi dan langsung byur-nyur-byur sambil astaghfirullaah memarahi mereka karena ini karena itu bla-bla-bla….panjaaaang banget(kasian ya?)

Meski aku sudah meminta maaf ketika mau berangkat sekolah, tapi seharian kemarin jadi bete dan nyesel banget. Dan semalam pas mau tidur, kembali aku meminta maaf ke Salsa dan Royan. Tahu apa kata Salsa ketika aku tanya bagaimana perasaan kakak ketika ibu ngomel gitu? Katanya, “Kakak bingung bu…kok ibu tuh bicara banyaaaak banget…jadinya kakak ga ngerti…” Mak Deg, aku hanya mampu memeluknya sambil membisikkan kata maaf lagi.

Astagfirullaah, maafkan ibu ya nduk yang sudah membuat kakak bingung….

Begitulah, lagi-lagi aku ga mampu ngontrol diri..padahal sebenarnya buat apa sih ngomong banyak kalau anaknya ga ngerti?Ah, susah bener ya merubah kebiasaan ini.


Responses

  1. wanita ‘banyak bicara sampi tujuan utama tercapai’
    pria ‘menentukan tujuan baru biCARA’
    wah…susyah ya mbak….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: