Posted by: bundagaluh | June 6, 2009

kakak pertama, kakak kedua

Inilah salah satu kehebohan anak-anak ketika tahu ada adik bayi di dalam perut ibunya. Awalnya sih aku dan ayah ingin Salsa tetep dipanggil kakak sementara Royan dipanggil Mas Royan gitu, tapi Salsa mintanya dipanggil kakak pertama dan Royan dipanggil kakak kedua…hahaha kaya film mandarin yang dibintangi Ady Lau itu. Apa tuh judulnya? Lupa…๐Ÿ˜€

Yah, whatever aja deh kids…

Trus bentar-bentar Salsa ngelus-elus perut ibunya nih sambil nebak-nebak entar jumlahnya berapa, entar kaya siapa dan lain-lain. Dan tadi pagi begitu bangun tidur, Salsa langsung berkata, “Bu, gimana kalau adik bayi nanti jumlahnya seratus? Wah rame banget nanti ya? Kalau nangis semua, pasti kedengeran sampe rumah mbah Uti…”๐Ÿ˜€

Ayah langsung menimpali, “walah la nanti jadi kaya Kurawa yang di cerita wayang itu kak hehehe.”

Bayangan jumlah seratus itu ternyata tetap nyantol di kepala sampai ketika Salsa mandi. Katanya, “kalau adik bayi ada 100, berarti nanti perut ibu besarnya sampe ke depan rumah dong bu..” huahahahaha…

Kakak, kakak, ada-ada saja. Ibu mah penginnya satu saja dulu kak, yang penting sehat lahir batin dan selalu diberi kemudahan dan kelancaran. Amiin

Sementara Royan yang mungkin belum begitu ‘care’ hanya sesekali saja nanya ke ibu, adik bayi lagi apa. Dan kalau sudah begitu, langsung mendekatkan kepalanya ke perut ibu sambil berkata, “wah, adik bayi lagi bobo bu…”

Hmmm, ya Allaah terimakasih atas keindahan dan kebahagian ini.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: