Posted by: bundagaluh | June 8, 2009

Hamil ketigaku…

Berbeda dengan kedua kehamilan pertamaku dulu, perasaan ini agak-agak gimana gitu. Kalau yang dulu alhamdulillaah dari awal bulan sampe lahir, aku ga ngidam apa-apa dan menjalani aktifitas seperti biasa. Namun untuk yang ketiga ini kayaknya kok aku males makan nasi, mual, eneg dan lebih sensitif. Hwaduh bahaya nih…

namun mungkin ini dikarenakan aku agak sedikit tersugesti dengan adanya IUD yangmasing terpasang. Perasaaan khawatir, anyhow, teteplah ada meski sudah sangat berkurang berkat browsingan di internet maupun penjelasan detil dari dokter.

Dan yang lebih heran lagi malesnya itu lho…ck…ck..ck…sampe-sampe rumah berantakan..setrikaan juga ga selesai hehehe. Alhasil, akhirnya aku putuskan untuk minta bantuan mbak Rum, tetangga di kampung sebelah untuk bersih-bersih dan stetrika.

Kalau Ayah, hmmm, sejauh ini yah memang lebih cuek deh dengan kehamilan ketigaku ini. Sehari kalau aku ingat-ingat kayanya hanya sekali atau dua kali sempat say hello to the baby inside😦 Wah, wah berarti bener nih apa yang ditulis mbak Devi tentang pengalaman kehamilan yang ketiganya…

Lucunya, berita kehamilanku ini dalam sehari langsung syuuut tersebar ke teman-teman kantor maupun teman main. Rata-rata pada geleng-geleng kepala hahahahaha…karena mereka tahu kalau sebenarnya aku pake IUD. Jangankan mereka, wong dr.spesialisnya aja juga heran karena IUD tsb masih terpasang dengan bagus. Hmm, dua kali kb tyt tetep aja hamil. Wah wah wah, gimana kalau aku ga kb ya? bisa-bisa anakku sudah enam..”😀

But, this evening, surprisingly, aku ngerasakan my baby inside kayak bergerak ‘mak lherrr…’ gitu deh…subhanallaah..indah sekali


Leave a Reply

Categories

