Posted by: bundagaluh | June 8, 2009

What’s wrong with my Salsa

bener-bener deh, dari minggu kemain aku dibikin gregetan dengan Salsa. Ceritanya, Salsa tuh lagi berubah banget, dulu bisa dibilang Salsa termasuk anak mais, nurut, pinter dll. Tapi akhir-akhir ini agak beda..

Di UAS hari pertama dan kedua Salsa tidak menyelesaikan pekerjaannya (mewarnai). Nah lo, padahal mewarnai itu adalah kegiatan favoritnya. Setelah aku tanya, katanya “kan selesai ga selesai harus dikumpul bu, nah kakak kan belum selesai ya sudah kakak kumpul aja…” Ketika aku konfirmasi ke guru beserta ibu-ibu yang nungguin putra/putrinya, ternyata salsa kebanyakan ngobrol dengan teman samping kanan/kirinya.

Ketika di rumah Uti, gitu juga…bikin ulah terus. Di sanggar juga, mewarnainya ga selesai padahal waktu masih banyak, tapi dengan alasan capek tetp saja ga mau nerusin dan pilih main di play ground. Padahal tadi kan sudah bobo siang 2jam kak…😦

Plus tadi waktu di sekolahan Salsa dengan bangganya bilang, “Bu, tadi kakak di sekolah jilbabnya kakak lepas lho…” Astagfirullaah… “Lha kenapa kak?” Aku langsung menimpali. Kata Salsa, “kan supaya lebih cantik dan ga sumuk lagi…” Gubrakk…Padahal bisa dibilang, Salsa hampir tidak pernah melepas jilbabnya ketika berada di luar rumah (bepergian). Bahkan dengan sendirinya ketika mau diajak keluar, langsung syet cari jaket, celana panjang, dan jilbab. Bahkan sempat protes ketika gurunya minta Salsa melepas jilbab ketika mau diambil foto buat keperluan administrasi di sekolah. Kok ini…

Pasti ini ada yang salah deh, terutama dengan apa yang aku atau ayah lakukan/bilang ke Salsa. Terlalu sak klek dan keraskah kami? Astagfirullaah, semoga segera terjawab kebingungan ini ya Allaah. Semoga kami segera memahami dan mengrti dengan apa yang dirasakan/dialami Salsa. Amiin

Maafkan ibu kak, mungkin ibu terlalu sibuk sengan de’ Royan serta kesibukan ibu yang lain…Ibu sayang kakak…


Responses

  1. mbak galuh………kok sama sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…
    aku juga nih lage bete…hiks..hiks…sedih aku deh…

    • alhamdulillaah sekarang salsa sudah agak mendingan mbak meski masih membawa logat kasar dan bibir manyun dari waktu liburan di kampung kalau ngomong…tapi sudah agak berkurang kok alhamdulillaah…semoga kak Rahma juga…

  2. bunda galuh… selamat ya atas kehamilannya? smoga ibu dan bayi sehat, juga sekeluarga..🙂

  3. mbak Mrisska, thanks mbak. Amiin…Mau nyusul nggak?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: