Posted by: bundagaluh | July 23, 2009

Trimester Pertama

Alhamdulillaah, trimester pertama kehamilanku sudah lewat. Setelah sempat ngflek beberapa waktu yang lalu dan musti ga banyak beraktifitas (wah, kebeneran banget bisa jadi alsan untuk bermalas-malasanšŸ˜€ habis hamil ketiga ini bener-bener deh bawaannya muales dan pengine tiduuuur teyus…) untung deh, ayah cukup ngerti banget, begitu dokter bilang harus mengurangi aktifitas yang berat-berat, ayah langsung tekel urusan ngepel, bersih-bersih sekalian ngerapiin rumah, beli sarapan kalau pas aku lagi terlalu eneg untuk masak dan masih banyak lagi…(thanks ya honey mmuah…)

Allaah SWT memang selalu menyesuaikan segala sesuatuĀ denganĀ kondisi makhluknya…begitulah salahĀ satu hikmah Ā yang aku petik dari segala ‘ketidaknyamanan’ yang aku alami di hamil ketigaku ini mulaiĀ dari eneg yang terus-menerusĀ dari pagi sampe malem, makan yang ga mudah sreg dengan selera atau ini kali ya yang dinamakan ‘ngidam’?, rasa malas yang luarĀ biasa (sst…., terutamaĀ mandišŸ˜€ ),. Ga kebayangĀ deh, kalau semua ‘ketidaknyamanan’ ini aku alami di hamilĀ pertama dan keduaku. Wah,Ā bisa berantakanĀ semuaĀ deh…karena saat itu akuĀ masihĀ denganĀ kesibukan yang luar biasa yang menuntutku sering keluar rumah. Kalau sekarang aku dikasih hamil yang agak ‘malasĀ dan merepotkan’ ya wajar saja wong aku sudah banyak diĀ rumah. Jadi ya, aku menjalani semua ini dengan enjoy sajašŸ™‚

Begitulah,Ā sekali lagi Allaah SWT selalu mencukupkanĀ segala sesuatu sesuaiĀ dengan kebutuhanĀ dan keadaan hambaNYA. Terimakasih ya Allaah…


Leave a Reply

Categories

