Posted by: bundagaluh | April 29, 2010

Ayah hebat…!

Kamis dan Jumat dapat dibilang hari anak-anak bersama ayah mereka. Ceritanya nih, sekarang kan kami sudah tidak memakai jasa pembantu jadi apa-apa ya harus kami kerjakan semua bareng-bareng. Nah, ketika kalender akademik untuk mulai ngajar tiba, aku atur jadwal sedemikian rupa dan aku pesan hari ngajar pas ayah tidak harus ngantor tapi tetap bisa menyelesaikan kewajibannya dari rumah  yaitu Kamis-Jumat. Nah di dua hari ini bener-bener anak-anak totally with their father. Hebatnya, alhamdulillaah, untuk urusan bayi (Arsya), ayah luwes juga. Mulai dari mengganti diapers, meninabobokan, sampai memandikannya. padahal dulu pas Royan dan Salsa tidak pernah menyentuh urusan memandikan bayi. Subhanallaah…

Anak-anak juga amat suka dan bersemangat sekali menyambut kedatangan hari-hari bersama ayah di rumah seperti ini. bagaimana tidak wong seharian main bareng,  puas dibacain buku cerita serta bermain peran dengan boneka tangan untuk Arsya. Trus tiap kali selesai sholat Jum’at juga ada acara beli es krim bersama anak-anak ke mini market belakang perumahan. Beda kalo dengan ibunya yang waktunya harus terbagi antara menyelesaikan house chors dan anak-anak. memang kalau pas hari-hari ayah tiba, aku selalu tetap menyelesaikan pekerjaan rumah di pagi hari sebelum anak-anak bangun sehingga ayah bisa dengan leluasa menemani anak-anak.

Ayah, terimakasih telah menjadi ayah yang hebat, penuh pengertian, dan selalu mendukung apa saja yang menurutku baik…semoga kita tetap mampu istiqomah dengan komitmen kita.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: