De’ Royan

Halo semua assalaamu’alaikum…namaku Ar-royan Indra rahmadi Saputra. Aneh kan? Lha wong namaku itu hasil dari urunan ayah, ibu, eyang kakung dan uti. Makane jadi kagak begitu nyambung gitu…

Oiya, temen-temen, aku lahir hari jum’at kliwon loh (hiii..serem…tapi aku ganteng kok hehehe..) jam 10.20 tanggal 24 Maret 2006. Hobiku tuh loncat-loncat, manjat-manjat, mukul-mukul dan teriak-teriak…eh aku suka nonton Thomasa nd Friends ding. Aku muter CDnya hampir tiap hari dan tiap jam sampe-sampe bunda suka marah karena nggak aku tonton jadi cuma diputer trus aku tinggal maen deh…Habis rasane ayem kalo udah denger CDnya Thomas.

Trus satu lagi, aku suka banget ngusilin kak salsa. Sering banget aku cubit, aku gigit, bahkan sering loh bantal badut kesayangannya aku ompoli. Tapi kakak ga marah (hebat ya…) Sebenere aku sayang kok sama kakak cujma belum bisa ngomonginnya…maaf ya kak…

Responses

  1. hallo, De Royan pa kabar???
    cmoga baik2 ja!!! Slam yauch wat kakak Salsa….
    Btw kak Ayu juga nitip clam tuch wat cmuanya….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: