Kak Salsa

Namaku Salsabilla Nadya Rahadian Surya. Aku lahir jam 14.00, hari sabtu, tanggal 11 oktober 2003.

Saat ini aku lagi sekolah di Playgroup Ummu Aiman deket rumah Eyang Windan. Capek abnget tiap hari aku, karena sekolahku dari pagi sampe sore jam 4. Makanya aku jadi sering uring-uringan kalo di rumah. Maen game di komputerpun nggak bisa asik, satu game belum selesai aku pasti udah pindah ke game lain.

Tapi aku seneng, kata ibuku, ntar habis playgroup akuy mau dipindahkan ke sekolah yang pulangnya jam 11 aja. Trus senengnya lagi, sekolahku tuh ntar deket banget sama kantor ibu. jadi kalo njemput deket.

Aku suka sekali menggambar, mewarnai, dan maen games di komputer. Tapi aku paling ga seneng kalo tiba-tiba de’ Royan gemes trus nyubit ato nggigit aku…sakit banegt… Tapi aku sayang kok sama de’ Royan. Biarpun suka ngompoli bantal badutku, aku nggak marah karena bantal badutku jadi tambah wangi (baca:pesing) sehingga tidurku jadi tambah pulezz…

Aku lagi belajar baca dan nulis nih, ntar kalo udah bisa nulis sendiri aku pengin kayak temen-temen bisa nulis apa aja di internet. Semoga aku cepet lancar baca dan nulis yah….

Responses

  1. Salsa, salam kenal dari kakak Rahma..ayo semangat ya belajar baca dan nulisnya, biar kita bisa berkomunikasi dan berbagi cerita…

  2. Oke deh, salam kenal juga ya kak…

  3. Kak salsa, suratnya sudah diterima sama kak Rahma dan abang Rafif..balasan sedang disiapkan..

  4. Oke kak…ditunggu ya…kok surat yang dari akk Rahma dan Bang rafifi belum datang? Ga sabar deh nunggunya…

  5. mbak, maaf deh kalo belum dateng, soalnya kemaren Rahma ngotot maunya pake 2 perangko yg 1500-an…jangan2 sekarang tarifnya lebih dari itu ya???

  6. […] dari Salsa Akhirnya surat dari Salsa datang juga kemaren sore…Rahma terlihat surprise banget ada surat tergeletak di meja […]

  7. Kak salsa, suratnya belum dibalas…nanti ya, kak rahma lagi mid tes

  8. Oke…Salsa ngerti kok…

  9. …………………………………………………………….

    mo laGi dUnk……………….

    CerIta’y CeRU bGt CiEh………………….

    sAlam DAri mAz HaBoNK…………………………

  10. KAk,kOk gaDi baLeZz 2X

    CieHHhh

  11. Ai..ai..hula..hula..hula..kak ayu, mas habonk…
    maap..dari sabtu kemarin kita di mbah Uti lo…makane ga bisa online…seneng deh akhirnya kak Ayu mampir…semua sehat kan kak?salam ya…

  12. aloo ala, kayakya ini mantan murid ku deh, masih inget gak sama saya, dulu aku pernah ngajari kamu lho, waktu di cempaka mas? hehhe… sekarang udah besar dong?

  13. sals ini anaknya pendiam banget deh, pemalu, tapi mewarnainya jago banget, rapiiii sekali…

  14. halo maaf kak huda, ni bundanya Salsa. Maaf benarkah salsa saya yang dimaksud salsa yang di cempaka? Tapi yang jelas, Salsa saya juga pendiam, pemalu, tapi mewarnainya juga rapi. Thanks sudah mampir kak. Salam kenal dari kami


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: