Ayah Indra

Ayah adalah seorang yang cukup pendiam, kalem, dan suabar banget. Saking sabarnya kalo marah tuh kagak pernah dengan suara keras tapi cukup dengan berdiam diri. Nah justru dengan diamnya ini nih yang selalu membuat bunda (khususnya), kakak, maupun adek melihat ke diri sendiri ketika ada suatu Masalah.

Ayah suka banget membaca dan buku-buku yang dibacanya adalah buku-buku tentang Islam karena dengan media buku itu, Ayah bisa mengerti dan menggali lebih dalam indahnya Islam. Melalui buku itu, Ayah selalu berusaha untuk menjadi sebenar-benarnya imam bagi bunda, kakak, maupun adek…

Tetap semangat ya Yah….

Responses

  1. satu hal yang ku ingat ketika baca tulisan ini. saatsaat indah ketika diawal ayah dan bunda bertemu pertama kali
    semoga allah senantiasa menjaga keindahan itu diberkahi dan diridhoi dunia sampai akherat. untuk kakak dan adek love your mom n dad. ini tante sebenarnya pengen ketemu.. mudah-mudahan allah menentekan pertemuan qt nanti amin ya robbal alamin

  2. Ah jadi malu niie…
    Eh tante, kemaren kok ga jadi mampir ke rumah sih?? Rame loh ada Mas A’ul dan Mas Hilman…
    Malemnya kita kluar dan makan di Steak Moen-Moen, enak dan hepi banget

  3. Celamat ya,
    May God bless your effort .
    God bless U .

    Fr. Pakde di Bekasi. Salam dari Bude

  4. halo pakde..bude…thanks for visiting ya…we miss you both mmuah..mmuah..

  5. gimana niech kabarnya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: